Labels

  • TEMAN SEJATI…

    Mengerti ketika kamu berkata ‘Aku lupa’ Menunggu selamanya ketika kamu berkata ‘Tunggu sebentar’ Tetap tinggal ketika kamu berkata ‘Tinggalkan aku sendiri’ Membuka pintu meski kamu BELUM mengetuk dan berkata ‘Bolehkah saya masuk?’

  • Sahabat

    Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan bertumbuh bersama karenanya…

  • Best Friends

    Semua orang pasti membutuhkan sahabat sejati, namun tidak semua orang berhasil mendapatkannya. Banyak pula orang yang telah menikmati indahnya persahabatan, namun ada juga yang begitu hancur karena dikhianati sahabatnya..

Saturday, December 31, 2011

Mudahnya membuat toko online

Beberapa waktu yang lalu kami baru saja menyelesaikan proyek tugas E-Business kami yaitu membuat toko online, untuk saat ini membuat sebuah toko online tidaklah terlalu ribet ataupun susah. Ada beberapa alternatif pilihan untuk membuat toko online, mulai dari mendevelope sendiri ataupun menggunakan CMS E-Commerce.
Banyak sekali CMS ecommerce di internet, antara lain: Prestashop, WP ecommerce, Jomla, Magento, OpenChart, CubeChart, OScommerce dll.
Kemaren kita
juga menggunakan CMS dalam pembuatan website ecommerce, kami menggunakan CMS local buatan Jogja yaitu CMS Lokomedia.
Dengan sedikit perubahan dalam tampilan (mengubah CSS) akhirnya Kamis, 29 Deseember 2011 resmi dibuka..hehhe
Maksudnya selesai di upluud, untuk liat hasilnya bisa liat disini
Screenshootnya

0 comments:

Post a Comment