Labels

  • TEMAN SEJATI…

    Mengerti ketika kamu berkata ‘Aku lupa’ Menunggu selamanya ketika kamu berkata ‘Tunggu sebentar’ Tetap tinggal ketika kamu berkata ‘Tinggalkan aku sendiri’ Membuka pintu meski kamu BELUM mengetuk dan berkata ‘Bolehkah saya masuk?’

  • Sahabat

    Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan bertumbuh bersama karenanya…

  • Best Friends

    Semua orang pasti membutuhkan sahabat sejati, namun tidak semua orang berhasil mendapatkannya. Banyak pula orang yang telah menikmati indahnya persahabatan, namun ada juga yang begitu hancur karena dikhianati sahabatnya..

Thursday, February 22, 2018

ARC COMPUTER Toko Komputer dan Tempat Servis Komputer di Pituruh, Purworejo

ARC COMPUTER PITURUH

ARC COMPUTER satu-satunya Toko Komputer dan Tempat Servis Komputer di Pituruh, Purworejo
adalah ARC COMPUTER yang beralamat di Pituruh tepatnya timur pasar Pituruh atau Jl. Pituruh-Kemiri Km-01 (Depan Gereja Pituruh)

SEJARAH BERDIRI ARC COMPUTER

Melihat perkembangan di daerah Kecamatan Pituruh dan sekitarnya akan kebutuhan tehnologi informasi yang semakin meningkat juga melihat belum adanya tempat perbaikan / servis di daerah Pituruh maka pada akhir tahun 2013 Bapak Arif Nur Sidiq memulai merintis usaha dalam bidang IT, yang pada awal berdirinya beliau berfokus pada pelayanan servis / perbaikan komputer.
Beliau yang juga memiliki latar belakang di dunia informatika mulai membuka usahanya dengan membuka kios di Pituruh tepatnya di Jalan Pituruh-Kemiri Km-01 (Depan Gereja Pituruh) Desa Pituruh, Kecamatan Pituruh, Kabupaten Purworejo, kini usahanya semakin berkembang dengan ditambah dengan aksesoris komputer serta kebutuhan periperal komputer lainnya.

VISI :
“Solusi Segala Kebutuhan IT Anda, Amanah kepada yang Awam dan memuaskan pada yang paham”

MISI :
1. Memberikan layanan prima kepada setiap pelanggan.
2. Memberikan produk yang berkwalitas
3. Mengerjakan servisan dengan teliti
4. Memberikan garansi servis juga garansi produk
5. Memberikan layanan komsultasi gratis


GALERI USAHA












0 comments:

Post a Comment