Labels

  • TEMAN SEJATI…

    Mengerti ketika kamu berkata ‘Aku lupa’ Menunggu selamanya ketika kamu berkata ‘Tunggu sebentar’ Tetap tinggal ketika kamu berkata ‘Tinggalkan aku sendiri’ Membuka pintu meski kamu BELUM mengetuk dan berkata ‘Bolehkah saya masuk?’

  • Sahabat

    Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan bertumbuh bersama karenanya…

  • Best Friends

    Semua orang pasti membutuhkan sahabat sejati, namun tidak semua orang berhasil mendapatkannya. Banyak pula orang yang telah menikmati indahnya persahabatan, namun ada juga yang begitu hancur karena dikhianati sahabatnya..

Friday, February 23, 2018

Pesona Goa Gong Kesawen Pituruh Purworejo



Pesona Goa Gong Kesawen Pituruh Purworejo, Goa yang menurut cerita yang berkembang peninggalan dari kolonial Belanda atau Jepang dulu kini tampak rapih bersih dan tertata cantik, beberapa bulan yang lalu kami bersama rombongan anak-anak PKL dari SMK Sawunggalih Kutoarjo berkesempatan menggunjungi GOA Gong.
Dahulu image yang ada jika kita menggunjugi gua ini sangatlah negatif,namun kini semua nampaknya sudah tertara dan ada juru kuncinya sebagai penjaga dan yang bertugas bersih-bersih menjadikan GOA ini kini layak dikuncungi sebagai destinasi atau tujuan wisata lokal yang murah meriah.

Nampaknya,
dari papan namanya Goa Gong kini sudah terdaftar ke Dinas Pariwisata dan kebudayaan, inilah yang menjadikan kini goa gong tampak indah.







0 comments:

Post a Comment